Saturday, November 3, 2012

VAN HALEN MEMILIKI DARAH INDONESIA


Edward Lodewijk van Halen /Eddie Van Halen, lahir di Nijmegen, Belanda, 26 Januari 1955 adalah gitaris grup musik Hard Rock Van Halen asal Amerika Serikat. Van Halen dibentuk pada tahun 1974 yang sebelummnya band bernama Mammoth. Di Band tersebut Eddie Van Halen dikenal sebagai salah satu pemain gitar listrik yang memiliki banyak inovasi permainan sehingga namanya dikenal luas oleh musisi-musisi dunia. 
Orang tua Eddie dan Alex Van Halen ini sedang heboh-hebohnya di Facebook dan Twitter. Menurut situs Musisi.com dalam salah satu wawancara duo Van Halen ini oleh rekannya sendiri, David Lee Roth jelas mengatakan bahwa Ibu mereka adalah orang Rangkasbitung (Banten).
Informasi mengenai asal-usul Ibu Van Halen selama ini memang telah beredar cukup lama. Disebutkan bahwa Alex dan Eddie Van Halen memiliki Ibu yang berdarah Indonesia. Namun belum pernah disebutkan secara spesifik dari daerah mana ia berasal hingga pada video yang diunggah pada 8 Februari 2012 lalu Eddie menyebutkan bahwa Ibunya berasal dari Rangkas Bitung (Propinsi Banten).

No comments:

Post a Comment