Saturday, November 3, 2012

Woman Of The Week - Jodie Marsh




Jodie Marsh lahir 23 Desember 1978. Ia adalah seorang binaragawati dan model. Jodie Louise Marsh orang tua John dan Kristina . Jodie lahir di Brentwood, Essex. Ayahnya menjalankan sebuah perusahaan bangunan kontraktor, dan ia dididik di sekolah independen Brentwood.  Dia memiliki saudara bernama Jordan. Dia pertama kali menonjol setelah tampil di sebuah reality show yang disiarkan TV Essex pada tahun 2002.
Pada tahun 2004 Marsh menjual cerita ke News of the World mengklaim bahwa ia memiliki hubungan seksual dengan gelandang Chelsea Frank Lampard . Lampard membantah klaim dan mengajukan keluhan kepada Komisi Pengaduan Pers.

Pada Desember 2006, Marsh mengumumkan pertunangannya dengan Brentwood DJ David Doyle, setelah berpacaran selama 11 hari. Pada tahun 2009 Marsh menjadi tertarik dalam binaraga dan merekrut seorang pelatih pribadi untuk mengembangkan fisiknya  agar berotot. 
Pada akhir Januari 2010, Marsh adalah fitur pada TV Muscle LA dalam acara jam lama disebut six pack dalam 4 minggu. Pada tahun 2005, Marsh menerbitkan otobiografinya Menjaga It Real. The hardback dirilis pada tahun 2005, diikuti oleh versi paperback pada tahun 2006. Versi bersampul mencapai 10 besar dalam daftar best seller. Jodie juga menulis kolom mingguan, gosip selebriti untuk majalah Sneak sampai penutupannya pada Agustus 2006.






         

1 comment: