Tuesday, October 9, 2012


5 Album Blues yang akan beredar pada bulan Oktober :
1.     Black Country Communion
Joe Bonamassa akan menutup tahun ini bersama teman-temannya di supergrup rock klasik Black Country Communion melepaskan album studio ketiga, Afterglow.  Fronted oleh Trapeze mantan penyanyi Deep Purple dan pemain bas Glenn Hughes dan gitaris Bonamassa, drummer adalah Jason Bonham (anak drummer Led Zeppelin John Bonham), dan keyboardist Derek Sherinian.  
2.     Colin Lindey
Penyanyi , Penulis lagu dan produser rekaman asal kanada ini melakukan rekaman pertama kali pada tahun 1981 Colin Lindey Live. Sekarang setelah beberapa deKade Colin tetap eksis dengan merilis album barunya pada bulan oktober ini. Album barunya tersebut diberi judul Still Live.   
3.       Craig Chaquico

Craig Chaquico  lahir pada tanggal 26 bulan September 26 tahun 1954. Dia  adalah gitaris Amerika. Dia telah memiliki lebih dari tiga puluh tahun yang bias dikatakan sukses di berbagai genre: pada tahun 1970 dengan pasca- Summer of Love Jefferson Starship, di tahun 1980-an inkarnasi itu band, Starship, dan pada 1990-an dan 2000-an sebagai jazz kontemporer. BUlan ini ia akan mengeluarkan album dengan judul Blind Pig Moon.
4.     David Hidalgo,Los Lobos, Mato Nanji

3 Skulls and The Truth adalah sebuah aliansi Trio gitar sekali dalam sebuah kolaborasi seumur hidup. David Hidalgo dari Los Lobos, Mato Nanji dari kelompok penduduk asli blues-rock Amerika, dan Luther Dickinson. The Power Trio ini akan meluncurkan album yang berjudul Fire Red Moon pada vulan Oktober ini.
5.     Gov’t Mule

Sejak terbentuk di tahun 1994, Gov't Mule telah menjadi undangan para legendaries yang masih hidup sebagai headliner di festival musik di seluruh dunia. Band ini dipimpin oleh Warren Haynes, gitaris dan vokalis The Allman Brothers, The Dead, dan The Warren Band Haynes. The Power trio ini akan mengeluarkan album pada bulan oktober yang berjudul The Gerogia Bootleg Box.


No comments:

Post a Comment