Saturday, October 27, 2012

Woman Of The Week (Pamela Anderson)


Pamela Anderson berprofesi sebagai gadis panggung sebelum akhirnya ia menjadi model dan bintang film yang dikenal karena perannya di serial televisi Home Improvement, Baywatch, dan VIP.Model dengan nama lengkap  Pamela Denise Anderson lahir 1 Juli 1967 di Ladysmith, British Columbia adalah seorang aktris asal Kanada yang memiliki 2 kewarganegaraan Amerika dan kanada. Selain menggeluti profesi penulis dan produser. 


Pamela Anderson juga  juga merupakan Aktivis Peta. Pamela Anderson  telah muncul di sampul Playboy lebih banyak dari Model lainnya, meliputi empat dekade (1989-2011). Pamela menikah dengan Tommy Lee, drummer band Rock Asal Amerika Motley Crue  pada 19 Februari 1995. Dari pernikahan tersebut ia memiliki dua orang anak Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee. Anderson mengajukan gugatan cerai dari Lee dua kali dan berdamai dengan dia dua kali, sebelum akhirnya pasangan bercerai pada pada tanggal 28 februari 1998. 


Pamela mengajukan tuduhan penyerangan terhadap Tommy dan ia dijatuhi hukuman enam bulan penjara. Sebuah sex tape dari Anderson dan Tommy Lee saat bulan madu mereka dicuri dari rumah mereka, dan membuat keributan besar di internet . Anderson menggugat perusahaan distribusi video, Internet Entertainment Group. Dan pada akhirnya, para Lees menandatangani perjanjian penyelesaian rahasia dengan IEG. Setelah perceraiannya 1998, Anderson bertunangan dengan model Marcus Schenkenberg, yang berakhir pada tahun 2001. Dia kemudian bertunangan dengan penyanyi Kid Rock (Robert J. Ritchie), dia putus dengannya pada tahun 2003.


Pada tanggal 18 Juli 2006, ia mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan Kid Rock pada tanggal 29 Juli 2006, di atas kapal pesiar dekat St Tropez, Prancis. Pada 27 November 2006, Anderson mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Los Angeles di County Superior, mengutip perbedaan yang tak terdamaikan. Beberapa laporan berita telah menyarankan bahwa kemarahan Kid Rock selama pemutaran Borat, di mana Anderson memainkan peran cameo, hal tersebut menyebabkan pengajuan cerai dua minggu kemudian. 



Pamela Anderson dan Kid Rock telah memutuskan untuk berpisah setelah kurang dari empat bulan pernikahan. Kedua surat cerai mereka diajukan dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan. Pada Februari 2007. Anderson mengatakan bahwa ia masih sering berhubungan seks dengan Lee sejak perceraian mereka. Kemudian pada tanggal 6 Oktober 2007 di Hotel Mirage di Las Vegas, Nevada. Upacara pernikahannya dengan Rick Salomon berlangsung Pamela mengenakan denim Valentino minidress putih dan Rick mengenakan tuksedo hitam dan beanie hitam. Pasangan ini berpisah pada tanggal 13 Desember, dan pada tanggal 22 Februari 2008.


No comments:

Post a Comment