Saturday, October 20, 2012

WOMAN OF THE WEEK (KIM KARDASHIAN)






Kimberly Kim Kardashian Humphries lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 21 oktober 1980  ia adalah anak dari pasangan Robert Kardashian Sr, seorang pengacara dan Kris Jenner. Ibunya menikah lagi dengan seorang atlet, Bruce Jenner. Kim mempunyai 2 saudari kandung yaitu Kourtney Kardashian dan Khloé Kardashian dan seorang adik laki laki yaitu Robert Kardashian Jr,  dan enam saudara tiri lainnya, yang terdiri dari adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner, dimana mereka adalah anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner, sementara saudara tiri yang lain adalah anak-anak dari Bruce dengan hubungan terdahulunya sebelum Kris, mereka adalah Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner. 

KIM KARDASHIAN
Kimberly Noel Kardashian adalah seorang model, dan aktris yang dikenal publik di dalam sebuah serial yang ditayangkan E! sebuah acara realita yang berjudul Keeping Up with the Kardashians yang mengikuti kesehariaan keluarga Kardashian. Acara ini diproduseri oleh Ryan Seacrest dan mendapatkan empat nominasi dalam acara Teen Choice Award  untuk kategori yang berbeda. Kim merilis parfum yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance. Kim juga merilis sebuah DVD latihan kebugaran yang berjudul Workout With Kim Kardashian Kim beserta kedua saudari nya, Khloé dan Kourtney membuka butik yang mereka namakan DASH. Produk sepatu ShoeDazzle juga diluncurkan oleh KimKim bekerja sama dengan Muscle Flex, produsen pakaian olahraga dan ia merancang pakaian olahraga.
Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004. Kim menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007. Video seks Kim Kardashian dengan Ray J pernah beredar pada 2007. Kim menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut. Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta.
Kim kemudian menjalin hubungan dengan seorang  atlet ReggieBus, pasangan ini berpisah pada Juli 2009. Pasangan ini kembali berkencan setelah sempat putus. Pada bulan Maret 2010, pasangan ini kembali putus, alasan putusnya pasangan ini dikarenakan kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka. Pada April 2010 Kim sedang dekat dengan pemain sepakbola Christiano Ronaldo, mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.







1 comment: