Thursday, October 11, 2012

SELAMAT DATANG KEMBALI LEGENDA HARD ROCK


ZZ TOP - LA FUTURA
ZZ Top terbentuk tahun 1969 adalah sebuah band aliran hard rock yang lahir di Houston, Texas, tahun 1969. Anggota-anggotanya adalah Billy Gibbons (gitar, lead vocal, harmonika), Dusty Hill(gitar bass, vokal), dan Frank Beard (drum, perkusi).  ZZ Top membentuk lineup awal tahun 1969 akhir, yang terdiri dari Gibbons, Anthony Barajas (bass dan keyboard) dan Peter Perez (drum dan perkusi). Setelah beberapa inkarnasi, Hill dan Beard bergabung dalam tahun berikutnya. Dibentuk menjadi suatu tindakan profesional oleh manajer Bill Ham, mereka kemudian menandatangani kontrak dengan London Records dan merilis album debut ZZ Top’s First album.
ZZ Top mencapai puncak sukses komersialnya pada tahun 1970-an dan 1980-an, menciptakan banyak lagu-lagu papan atas dalam dasawarsa tersebut, namun mereka tetap bermain, tour dan meluncurkan album bersama hingga hari ini. Band ini masuk ke Rock and Roll Hall of Fame pada tanggal 15 Maret 2004. Pada tahun 1979, ZZ Top menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records dan merilis album Degüello . Sementara album platinum pergi, hanya mencapai No.24 di chart Billboard. Album ini menghasilkan dua single, termasuk " I Thank You , "sebuah cover dari sebuah lagu yang direkam oleh Sam & Dave.
         Setelah kurang lebih dari delapan tahun Fakum tanpa membuat album akhirnya ZZ top mengeluarkan album baru yang diberi judul La Futura. Yang didalamnya ada sebuah lagu yang saya dengar cukup keren bergaya hip hop tapi tetap mempertahankan unsur rock bluesnya judul lagunya Gotsta Get Paid. Tapi yang saya tidak mengerti apa arti dibalik liriknya. Sepertinya butuh 25 mancis untuk menggoreng kokain. Ha ha ha ha.. Selamat mendengarkan.
                                           ZZ TOP - ITS TOO EASY MANANA

2 comments: